Rabu, 14 Januari 2009

PERNYATAAN SIKAP SM3P2

PERNYATAAN SIKAP SM3P2
(Solidaritas Mahasiswa Muslim Magelang Peduli Palestina)
Atas Pengeboman Zionis Israel di Jallur Gaza
Hari kelam dan berdarah yang belum pernah terjadi di Palestina' sejak 41 tahun terakhir. akibat serangan militer zionis Israel yang tak berhenti hingga kini. Selama hari Sabtu (27/12) 230 orang Palestina gugur syahid dan sekitar 750 lainnya luk - luka. 200 diantaranya luka serius.
Lebih dari seratus pesawat tempur jenis F16 milik israel. Sabtu (27/12 ) terus melakukan serangan udara ke seluruh wilayah Jalur Gaza dengan target 50 sasaran. Serangan ini bersamaan dengan terputusnya aliran listrik ke Jalur Gaza. berbagai jenis obat-obatan langka di rumah-rumah sakit. Bahan bahan bakar habis dan suplai makanan mengalami kelangkaan.
Memasuki hari ketiga selasa (29/12) Tank – tank Israel mulai terlihat berkumpul di wilayah perbatasan Gaza diyakini Israel akan memulai serangan darat. tercatat 318 orang gugur syahid, 57 diantaranya anak – anak dan muslimah dan sedikitnya 1400 warga terluka ini bukti kekejaman tentara kera zionis Israel.
Mancermati hal tersebut di atas. Maka Soridaritas Mahasiswa Muslim Magelang Peduli Palestina ( SM3P2 ) menyatakan sikap sebagai berikut :
Mengutuk keras tindakan Zonis Israel yang telah melakukan pembantaian terancana kapada rakyat Gaza yang tidak berdosa.
Menyerukan kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk bertindak cepat menghentikan serangan Zionis Israel ke Gaza rnelalui jalur politik di Parserikatan Bangsa - Bangsa (PBB), OKI dan Lembaga Internasional lainnya serta sagera memfasilitasi bantuan Rakyat Indonesia agar sampai ke Gaza.
Mendesak pemimpin Arab dan Islam untuk segera menghentikan serangan brutal Zonis lsrael dan segera mengirim bantuan yang dibutuhkan Rakyat Gaza.
Menyerukan kepada seluruh Kaum Muslimin dimanapun berada untuk Segera melakukan solidaritas terhadap rakyat Palestina dengan Doa Qunut Nazilah dan bantuan moral maupun material
Semoga Allah membantu dan memberikan kemenangan kepada hamba – ­hamba Nya yang berjuang dijalanNya

Magelang. Selasa, 2 Muharram 1430 H
30 Desember 2008 M

Atas Nama Mahasiswa





Abdurrochman W Ito Gunawan
Ketua KAMMI Magelang Ketua UKAI “Ar - Ribath” UTM


CP : KAMMI (085228218351)
UKAI “Ar-Ribath” UTM (085643660146)

Tidak ada komentar: